Jika kalian adalah penggemar film adaptasi dari novel terkenal atau hanya sekedar ingin bersantai dan pergi menonton film bersama sahabat atau keluarga di akhir pekan, film yang berjudul Wonder ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kalian. Diangkat dari novel anak – anak berjudul sama karya R. J Palacio film yang dibintangi oleh Julia Robert, Owen Wilson, dan Jacob Tremblay ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang sangat sederhana namun dapat memikat dan memainkan emosi penonton dengan sangat baik.

Sumber : https://entertainmentcentralpittsburgh.com/cinema/wonder-movie-review/

Film ini berfokus pada kisah si tokoh utama yaitu Auggie, seorang anak berusia 10 tahun yang terlahir dengan sebuah kondisi genetika langka yang membuat wajahnya terlihat berbeda dari anak – anak seusianya yang pada akhirnya memutuskan untuk sekolah di sekolah umum setelah bertahun – tahun menjalani home schooling. Selain menceritakan berbagai konflik yang dialami Auggie di sekolahnya, film ini juga menyuguhkan hangatnya cerita persahabatan antara Auggie dan dua sahabatnya Jack dan Summer, Indahnya kekompakan ikatan sebuah keluarga dan tentunya proses pendewasaan setiap tokoh yang terlibat.

Sumber : https://m.chicagoreader.com/chicago/wonder-julia-roberts-owen-wilson-rj-palacio/Content?oid=34551076

Walaupun jalan cerita film ini sangatlah sederhana dan dekat dengan kehidupan sehari – hari namun para pemain nya mampu menyampaikan pesan utama film ini dengan sangat baik melalui akting dan chemistry yang kuat antar pemain. Film ini juga penuh dengan kalimat – kalimat yang sangat inspiratif , menyentuh dan tidak gampang terlupakan sehingga sanggup membuat penonton ikut merasakan dan bersimpati akan segala kejadian yang menimpa para tokoh dalam film ini.

Secara keseluruhan, Wonder merupakan salah satu film keluarga terbaik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Penuh dengan berbagai pesan moral dan inspirasi untuk membuat kita menjadi individu yang lebih baik. (Natashya)

Source Feature Image: http://www.seahouses.org/whats-on/cinema/