Hailee Steinfeld dikenal dalam perannya sebagai Mattie Ross di True Grit (2010). Karena perannya itu, ia didominasikan sebagai Best Supporting Actress di Academy Award. Lalu Hailee Steinfeld pun mendapatkan peran di banyak film seperti Romeo & Juliet (2013), Begin Again (2013), hingga The Edge of Seventeen (2016) yang melambungkan namanya sehingga ia menerima Golden Globe Award Nomination untuk Best Actress – Motion Picture Comedy or Musical. Selain itu, ia juga bermain sebagai peran besar di Pitch Perfect Series karena suara emasnya. Lalu Hailee Steinfeld pun memulai karirnya di industri musik. Ia menandatangani kontrak dengan Republic Records setelah rilis single album debutnya “Love Myself.”

 

HAIZ, adalah sebutan fans untuk Hailee Steinfeld, juga merupakan album pertama ia sejak memulai karirnya sebagai penyanyi. Di tahun 2016, ia ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal “Santa Claus is Coming to Town” dengan beberapa artis dan penyanyi. Kegiatan ini ditujukan untuk mengumpulkan dana masyarakat New York yang tidak punya rumah. Selain bisa bernyanyi dan akting, Hailee juga jago main alat musik lho, Londoners. Ia belajar bermain alat musik untuk beberapa perannya di film.

 

Sempat tampil di Indonesia dalam acara ulang tahun salah satu televisi nasional, Hailee menerima banyak pujian dari para pencinta musik di tanah air. Hailee Steinfeld akan kembali tampil di Indonesia, pada tanggal 6-7 September SHVR Ground Festival 2019 di ICE BSD. Wah, apakah Londoners siap menyapa kembali Hailee Steinfeld?