Jakarta, Gazette 2019 – Woman On Top adalah program talk show yang dipandu oleh Prita Kemal Gani, Founder dan Director dari LSPR Jakarta. Acara ini merupakan hasil kerjasama LSPR Jakarta dengan Brava Radio yang disiarkan setiap hari Kamis di minggu terakhir setiap bulannya dan dimulai pukul 8 pagi. Sesusai dengan namanya.

Woman On Top mengangkat topik pembicaraan seputar perempuan dari berbagai kalangan dan membagikan pengalaman inspiratif mereka khususnya dalam dunia leadership. Acara ini juga menghadirkan banyak narasumber yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dan dapat memotivasi para perempuan lainnya.

Mrs. Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR

Salah satu narasumber yang pernah membagikan cerita inspiratifnya ialah Putri Tanjung, anak dari Chairul Tanjung, seorang pengusaha yang juga merupakan pendiri CT Corp. Putri merupakan CEO dan Founder dari Creativepreneur Event Creator, acara talkshow yang mengundang berbagai narasumber creativepreneur sukses di Indonesia. Meskipun merupakan anak dari seorang pengusaha sukses, bukan berarti ia diberi kemudahan dalam menjalankan bisnisnya. Ia tetap berjuang dengan kekuatannya sendiri.

Women On Top Putri Tanjung

Melalui Woman On Top, Putri menceritakan perjuangannya dalam menjalankan bisnisnya tersebut terutama saat mencari sponsor untuk acara yang akan ia adakan. Ia mengatakan kerap mendapat berbagai penolakan dari 30 perusahaan, diberhentikan saat tengah melakukan presentasi, dan tidak adanya biaya untuk membayar DP vendor stage. Ia sempat meminta bantuan sang ayah tetapi malah ditolak mentah sehingga Putri harus kembali memutar otaknya dalam mencari jalan keluar.

Women On Top Putri Tanjung

Banyak kisah menarik yang bisa dijadikan sebagai sebuah pembelajaran dan motivasi khususnya bagi para perempuan di Indonesia. Tujuan diadakannya acara talkshow Woman On Top with Prita Kemal Gani ini diharapkan dapat menjadi sebuah pegangan bagi perempuan – perempuan Indonesia untuk terus selalu berani dalam berkarya dan mengekspresikan dirinya. Selain itu juga ingin memberi pesan untuk perempuan jangan takut dalam mengejar mimpinya.

Articlr by Christie Marvie, Agnes Angela