Setelah memutuskan untuk hiatus dan bersolo karir, salah satu anggota dari One Direction yaitu Louis Troy Austion atau yang kita kenal dengan nama Louis Tomlinson telah merilis album debut perdananya yang berjudul “Walls” pada tanggal 31 Januari. Meskipun beberapa tahun lalu menjadi masa-masa yang cukup sulit bagi Louis karena ia terus diselimuti dengan berita duka atas kepergian sang ibu yang meninggal karena leukimia dan kepergian adik perempuannya yang meninggal karena overdosis. Namun, Pelantun lagu Back To You ini kembali bangkit dari masa-masa duka itu dengan merilis album debut perdananya dengan aransemen baru  yang mengingatkan kita pada era Britpop pada tahun 90-an.

Album “Walls” ini  berisi 12 lagu, dimana lagu pertama dibuka dengan judul Kill My Mind menggunakan aransemen gitar dan drum up beat yang terinspirasi dari pengalaman cinta pertamanya. Penyanyi berusia 29 tahun ini juga mengaransemen lagu Two of  Us dan Always You dengan nuansa music Pop Modern. Selain menciptakan aransemen baru, hal yang paling mengejutkan untuk para penggemarnya di album ini yaitu Louis akan menggelar konser bertajuk “ Louis Tomlinson World Tour “ dan salah satu negara yang akan disinggahi oleh penyanyi  berusia 29 tahun ini adalah Indonesia. Kabar ini langsung menyebar dan dibenarkan oleh sang Idola melalui unggahan foto berupa jadwal tur konser Louis di  akun instagramnya. Di dalam foto jadwal tur konser Louis terdapat tulisan Jakarta tepatnya  pada tanggal 20 April 2020 di Tennis Indoor Senayan. Hal ini membuat para penggemar Louis di Indonesia sangat antusias berbondong-bondong membeli tiket konsernya dengan kisaran harga mulai dari lima ratus ribu sampai satu juta. Namun, antuasias para penggemar tidak sesuai dengan situasi   pandemi COVID-19 saat ini yang mengharuskan konser Louis Tomlinson dibatalkan dan  ditunda sampai  tahun depan.

Ditundanya konser Louis membuat ia dan pihak promotor menjadwalkan kembali konsernya dengan nama yang sama yaitu “ Louis Tomlinson World Tour 2021 “  dan dengan daftar negara yang sama seperti sebelumnya. Hal ini tertuang melalui unggahan foto jadwal konser terbarunya Louis dimana ia turut mengungkapan rindu kepada penggemarnya dengan menuliskan can’t wait to get back on the road! See you all soon – Louis.

 

Article by : Evira Dwi Anyelia