Penyanyi dan penulis lagu asal Kuba-Amerika Serikat, Camila Cabello dikenal di industri musik berkat perjuangan dan hasil kerja kerasnya. Dimulai pada masa  remaja, Camila memulai karirnya dengan menulis sebuah lagu. Kemudian, ia memberanikan diri untuk mengikuti audisi salah satu ajang pencarian bakat di Amerika pada saat masih duduk di bangku kelas 9. Sampai saat ini, nama Camila Cabello sudah melambung tinggi dan dapat dikatakan sudah sejajar dengan artis papan atas lainnya. Tak hanya sampai disitu perjuangan Camila untuk mengembangkan dirinya, Camilla berhasil melebarkan sayapnya dalam dunia akting atau seni peran pada film Live-Action Cinderella 2021.

Salah satu rumah produksi film yang terkenal di Amerika mempercayai Camila untuk memerankan karakter putri Cinderella dalam adaptasi live-action. Peran penting Camila dalam film Cinderella ini adalah meneruskan peran yang sebelumnya diperankan oleh Lily James. Selain Camila Cabello, beberapa aktor dan aktris lain sudah dikonfirmasi akan turut bergabung ke dalam film Live-Action Cinderella seperti Billy Porter sebagai ibu peri, Idina Menzel sebagai ibu tiri, dan Pierce Brosnan sebagai raja. Naskah film Cinderella sendiri ditulis oleh Kay Cannon, sesosok penulis hebat yang berada dibalik film film terkenal. Ia juga menarik James Corden sebagai penulis.

Seperti yang dilakukan rumah produksi asal Amerika pada film terbaru mereka, film Cinderella akan dirilis secara streaming melalui salah satu layanan video on demand internet. Hal ini disebabkan karena saat ini dunia masih mengalami kondisi pandemi Covid-19 yang membuat rumah produksi tidak yakin untuk menayangkannya di bioskop. Tentu peran ini menjadi suatu tantangan tersendiri dan tidak mudah bagi Camila karena ia dapat dikatakan masih   sebagai pemula dalam dunia akting/ seni peran ini. Walaupun masih pemula, tentunya Camila akan mempersiapkan semuanya secara baik dan matang agar penonton dapat menikmati film Live-Action Cinderella. Tunggu apalagi, yuk mari kita nantikan film Cinderella yang akan diperankan oleh Camila yang akan dirilis pada 16 Juli 2021 mendatang!

Article by : Permata Anisa