Katheryn Elizabeth Hudson, atau biasa kita kenal dengan nama panggung Katy Perry, merilis video musik untuk lagu terbarunya “Electric”, sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahun Pokémon yang ke 25. Seperti yang dilansir dari Rolling Stone, lagu terbaru dari Katy menjadi salah satu lagu yang masuk dalam daftar lagu untuk Pokémon 25: The Album.

Dalam lagu bergenre electro-pop yang riang dan catchy ini, Katy tampil bersama si kuning gemas, Pikachu dalam video musiknya. Menceritakan tentang Katy yang datang ke masa lalu, untuk memberi semangat kepada versi muda dari dirinya. Katy di masa sekarang diperankan oleh dirinya sendiri, dan Katy di masa lalu diperankan oleh Meili Aspen Caputo. Mirip banget ya mereka berdua!

Dilansir dari People, pelantun lagu “Firework” ini mengaku sangat senang atas kolaborasinya bersama Pokémon, karena lagu terbarunya ini membawa pesan yang sangat positif. Dimana kita harus percaya pada mimpi besar yang ingin kita capai, seperti yang ada pada lirik lagu “Electric”: If you believe it, then you can There’s no reason that this life can’t be, Electric!

Penulis : Maharisti Fatikhah S