Grup asal Korea Selatan, Tomorrow X Together, telah mengeluarkan album bertajuk “The Chaos Chapter: FREEZE” pada bulan Juni 2021 lalu. Ketika dirilis, album tersebut mendapatkan respon yang baik dari para penggemar maupun non penggemar TXT. Hal itu dibuktikan pada minggu pertama perilisan album “The Chaos Chapter: FREEZE”, dimana album tersebut berhasil bersaing dengan album-album diseluruh dunia dan menempati posisi pertama pada tangga lagu Billboard World Albums dan posisi ke-5 pada tangga lagu Billboard 200. Kedudukan album “The Chaos Chapter: FREEZE” di 5 teratas tangga lagu Billboard 200 juga menjadi rekor TXT yang tertinggi terkait pencapaian albumnya saat itu.

Namun tidak berhenti sampai situ, setelah 2 bulan perilisan “The Chaos Chapter: FREEZE”, album tersebut lagi-lagi memecahkan rekor yang luar biasa bagi TXT maupun grup Kpop lainnya. Menurut catatan Billboard di minggu pertama bulan Agustus 2021, album “The Chaos Chapter: FREEZE” kembali menaiki tangga lagu Billboard 200 dan menempati posisi ke-121. Dengan naiknya posisi album “The Chaos Chapter: FREEZE”, TXT berhasil menjadi grup Kpop pertama pada tahun 2021 yang albumnya bertahan selama 8 minggu di tangga lagu Billboard 200. Lalu dalam tangga lagu Billboard World Albums, album “The Chaos Chapter: FREEZE” juga naik kembali pada posisi ke-3.

Saat ini, grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai, sedang dalam proses mempersiapkan album lanjutan bertajuk “The Chaos Chapter: Fight or Escape”. Cuplikan berupa video pendek untuk album baru TXT sudah mulai dibagikan sejak 3 Agustus lalu melalui kanal YouTube agensi yaitu HYBE LABELS. Album terbaru TXT, “The Chaos Chapter: Fight or Escape” bisa diakses melalui aplikasi streaming lagu dan YouTube mulai dari tanggal 17 Agustus 2021.

Penulis : Dominique Putu Mika