Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, akhirnya penyanyi asal Irlandia Inggris, Niall Horan kembali muncul ke televisi pada hari Selasa, tepat tanggal 25 Agustus dengan penampilannya sebagai host tamu di acara Jimmy Kimmel Live!

Tujuannya hadir di acara televisi Jimmy Kimmel Live! adalah yang lain dan tak bukan adalah untuk menyapa kembali fansnya dan membicarakan tentang negara asalnya yaitu Irlandia dengan pembawaan yang lucu, dengan lelucon kehidupan yang dekat dengannya sebagai orang asli “Irlandia”. 

Di episode Jimmy Kimmel Live! Kali ini, Niall juga bercerita bahwa dia sempat bermain golf dan melakukan permainan tanya jawab bersama dengan Jonas Brothers. Selain itu, Niall juga bercakap-cakap dengan rapper perempuan berbakat, Lizzo yang baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Rumors feat. Cardi B. Niall dan Lizzo sedikit banyak mengobrol tentang karya terbaru Lizzo. Dan kalau ada yang bertanya, kemana pembawa acara asli yaitu Jimmy Kimmel-nya sendiri? Yap, dia hanya menonton Niall hari itu, dan menjadi penonton.

Penulis : Audrey Griseila