Poster resmi konser HITC Jakarta 2022
https://www.blibli.com/friends/blog/syarat-dan-ketentuan-tiket-hitc-jakarta/

Head In The Clouds, label musik asal Amerika, akhirnya mengkonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia. Artis 88rising seperti Rich Brian dan NIKI akan segera menyambut penggemar mereka di Indonesia. Namun, 88rising belum merilis rincian lain mengenai pertunjukan tersebut, seperti susunan musisi yang akan tampil. Festival musik ini juga akan menjadi pertemuan tatap muka pertama HITC di Indonesia, setelah sempat dibatalkan dua tahun lalu karena pandemi Covid-19.

Foto Rich Brian dan NIKI dalam unggahan Instagram Rich Brian
https://food.detik.com/info-kuliner/d-5806882/niki-dan-rich-brianungkap-makanan-favorit-waktu-kecil-indonesia-banget

Kabar ini pun disambut antusias oleh para penikmat musik Tanah Air. Tiket Head In The Clouds Jakarta 2022 sudah mulai dijual pada hari Kamis lalu, (4/8/2022). Harga tiket Head In The Clouds Jakarta 2022 dijual dalam 3 jenis tiket, mulai dari yang termurah yaitu tiket GA 2 Day Pass dengan harga Rp 2.537.500. Melansir dari website resmi Head In The Clouds, penjualan tiket untuk festival musik di Jakarta itu bekerja sama dengan Blibli. Sementara untuk pembayaran tiketnya bisa melalui bank BCA untuk pembeli di dalam negeri dan kartu kredit internasional untuk pembeli dari luar Indonesia.

Musisi 88rising dalam video musik ‘Midsummer Madness’
https://www.ranker.com/list/all-88rising-members-ranked/ranker-music

Head In The Clouds 2022 adalah festival 2 hari yang berlangsung pada Sabtu, 3 Desember dan Minggu, 4 Desember 2022, di Community Park PIK. Beberapa regulasi dari Blibli.com yaitu; tempat acara dibuka pada pukul 15.00 WIB pada kedua hari tersebut. Penukaran tiket dengan gelang hanya bisa dilakukan oleh pembeli resmi yang namanya tercantum dalam pembelian tiket. Jika pembeli resmi berhalangan hadir untuk penukaran gelang, maka pembeli resmi harus memberikan surat kuasa dengan materai kepada yang mewakilkan. Jadi, buat Londoners yang tertarik, pantau terus informasi terbaru seputar HITC Jakarta 2022 melalui media sosial Instagram @hitcjakarta atau di website resmi hitcfestival.com ya!

Nama Penulis : Zefanya Jennifer