Treasure dalam perilisan album pertama ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’
Link : https://www.allkpop.com/article/2022/02/treasure-to-hold-a-special-countdown-v-live-just-ahead-of-the-release-for-their-1st-mini-album-the-second-step-chapter-one

Londoners, Siapa yang menjadi penggemar dari grup musik beranggotakan 12 orang asal Korea Selatan yaitu TREASURE? Penggemar dari TREASURE yang biasa dipanggil Treasure Maker atau TEUME, mereka ikut meramaikan acara ulang tahun grup TREASURE yang kedua pada tanggal, 7 Agustus 2022 kemarin. Dalam merayakan ulang tahun TREASURE yang kedua, TEUME membuat sebuah projek menarik untuk idola mereka yaitu dengan membuat sebuah lagu. Lagu tersebut berjudul ‘Make Our Light’ dan diunggah di kanal Youtube mereka yaitu ‘SONG FROM TEUME’. Wah, menarik ya Londoners! Dalam lagu tersebut dibuat animasi lucu para anggota TREASURE yang beranggotakan 12 orang diantaranya Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Asahi, Jaehyuk, Mashiho, Yedam, Doyoung, Jeongwoo, Haruto dan Junghwan. Disertakan pula didalam kolom deskripsi lagu tersebut para penggemar ber terima kasih kepada TEUME yang ikut ambil bagian dalam pembuatan lagu ‘Make Our Light’ ini. Tidak sedikit para penggemar memberikan komentar mengenai tanggapan mereka mengenai lagu ‘Make Our Light’ ini, seperti melodi yang lembut, lirik yang indah, visualisasi yang disajikan juga keren.  

Treasure dalam pemotretan TeenVouge
Link : https://www.teenvogue.com/story/treasure-making-healing-music-with-no-regrets-interview

Tidak ingin kalah dari penggemarnya, TREASURE pun membuat konten menarik untuk merayakan dua tahun grup mereka. Yang mana mereka mengadakan siaran langsung khusus dengan judul ‘TEU-DATE’ melalui aplikasi Weverse yang dapat disaksikan oleh para penggemar tepatnya pada tanggal 7 dan 8 Agustus di jam 22.00 KST atau 18.00 WIB lalu. Diikuti dengan TREASURE mengunggah video kompilasi menari yang diunggah di kanal Youtube mereka berisi lagu yang sedang banyak diputar melalui TikTok pada tanggal 8 Agustus 2022 kemarin. Grup generasi 4 ini pun mengunggah konten menarik berupa video khusus yang diakses melalui aplikasi Weverse, konten video di kanal Youtube TREASURE dan tentunya masih banyak konten menarik selanjutnya. Namun sayangnya, pada perayaan ulang tahun mereka yang kedua ini dua anggota dari TREASURE yaitu Bang yedam dan Mashiho tidak dapat mengikuti perayaan mereka dengan alasan kedua anggota tersebut hiatus. Bang yedam yang dikabarkan sedang fokus belajar musik dan Mashiho yang sedang pulang ke kampung halamannya ,Jepang, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan mengambil istirahat demi meningkatkan kesehatan. Oleh sebab itu, grup musik yang dinaungi YG Entertainment ini harus merayakan dua tahun mereka dengan 10 anggota tanpa Bang Yedam dan Mashiho.

Photoshoot Treasure dalam Merayakan Ulang Tahun ke-2
Link: https://pin.it/ELZIUJm

            Walaupun TREASURE baru merayakan ulang tahun grup mereka yang kedua, tetapi mereka sudah memiliki banyak penggemar yang mendukung perjalanan karir mereka dalam bermusik. Dengan memulai debut yang penuh dengan perjuangan disertai kerja keras mereka sampai dengan kepribadian setiap anggotanya yang menarik dan visual setiap anggotanya pun menjadi faktor mengapa TREASURE sudah cukup banyak dikenal oleh publik sekarang. Fakta tersebut didukung dengan TREASURE yang tampil mengisi salah satu acara yaitu ‘2022 K-Pop MAsterz’ yang berlangsung di Filipina dan Thailand, anggota TREASURE disambut dengan hangat sewaktu kedatangan mereka di bandara Filipina dan Thailand. Menariknya, penampilan mereka ini merupakan konser pertama TREASURE di luar Korea Selatan. TREASURE membawakan beberapa lagu mereka diantaranya yakni ‘JIKJIN’, ‘MMM’, ‘I LOVE YOU’, ‘BOY’ dan tidak ketinggalan lagu terkenal mereka yaitu ‘DARARI’. Penampilan TREASURE yang menarik dipanggung juga kemampuan vokal dari seluruh anggotanya membuat banyak penonton tertarik tidak hanya para penggemar. Tidak sedikit orang-orang menikmati ,ikut bernyanyi juga bersenang-senang bersama, Wah seru sekali ya Londoners!

Nama Penulis : Tiara Farin S