(Poster Resmi (G)I-dle dalam mempromosikan Tur Konser mereka di Jakarta
Link : https://www.instagram.com/p/Cd7aZLNrGCR/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Londoners, girl group milik Cube Entertainment yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yugi, dan Shuhua, yaitu (G)I-dle, akhirnya kembali mengumumkan tanggal resmi diselenggarakannya tur konser mereka di tahun 2022 ini. Tur konser yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 ini, sedang dilaksanakan tepatnya mulai dari bulan Juni hingga Oktober 2022 mendatang.

Jadwal dan daftar kota 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ()I-DLE]
Link : https://twitter.com/g_i_dle/status/1541798585070768129?s=21&t=DhuSw7KzGmfIn7b5ZfcOhA

Tur yang bertajuk 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ()I-DLE] tersebut diumumkan oleh salah satu promotor (G)I-dle di Indonesia. Melalui salah satu unggahan di sosial media milik mereka, terlihat (G)I-dle melakukan tur konser di 18 kota. Setelah terlebih dahulu menuju Amerika Utara dan Amerika Latin, mereka akan melaksanakan tur keliling Asia, dan dapat kita lihat bahwa salah satu kota tujuan mereka adalah Jakarta lho, Londoners! Konser (G)I-dle di Jakarta ini tepatnya akan diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus 2022 pukul 18.30 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Kota Jakarta pun menjadi pemberhentian kedua mereka di Asia setelah Bangkok, Thailand. Melalui video singkat, anggota (G)I-dle mengungkapkan bahwa mereka sangat menantikan pertemuan dengan para Neverland di Indonesia. 

Informasi Jenis tiket dan daftar harga 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME ()I-DLE]
Link : https://www.instagram.com/p/CeDYHasrUCT/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Londoners, untuk lo yang merupakan penggemar berat (G)I-dle dan berniat untuk menonton konser mereka, baik harga beserta tata cara pembelian tiket sudah diumumkan melalui unggahan akun instagram Mecima Pro sebagai salah satu promotor (G)I-dle di Jakarta. Perlu diperhatikan bahwa tiket yang dijual terbagi menjadi beberapa jenis. Untuk lo yang merupakan member Mecima Pro, lo bisa membeli tiket pada kategori BLUE, Farewell Sessions, dan Exclusive Laminated Pass for Farewell Session.

Sementara itu, terdapat dua kategori tiket yang dijual untuk umum. Diantaranya yakni, kategori tempat duduk bernomor (seating) dan juga festival. Pada kategori seating, jenis tiket BLUE dan PINK (Soundcheck) memiliki harga tertinggi, yaitu berkisar dua koma tujuh juta rupiah. Sementara jenis tiket PINK memiliki harga dua juta rupiah, dan tiket jenis YELLOW seharga satu koma enam juta rupiah. Kemudian pada kategori festival  sendiri hanya tersedia satu jenis tiket, yaitu GREEN dengan harga satu koma dua juta rupiah.

Nama Penulis : Febe Monica