Diva Pop kebanggaan Indonesia, Rossa, menggelar konser bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” yang diadakan di 4 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan. Rangkaian tur ini diadakan untuk merayakan 25 tahun perjalanan karir Rossa di industri musik Indonesia.

Poster “Rossa 25 Shining Years Concert “
Foto: https://rossaofficial.com/wp-content/uploads/2022

Perjalanan tur musik ini dimulai dari kota Jakarta pada tanggal 27 Mei 2022. Uniknya, dalam konser ini diterapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style, dimana semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah teater dengan kapasitas penonton sejumlah 4.500 orang. Dilanjutkan dengan konser kedua di Bandung, pada 29 Juli 2022. Ada momen menarik di konser ini ketika suara mendiang Glenn Fredly mendadak muncul. Hal ini sontak membuatnya terkejut bukan main dan tak kuasa menahan air matanya.

Penampilan Rossa di “Rossa 25 Shining Years Concert “
Foto: https://www.jawapos.com/photo/rossa-25-shining-years-concert/

Seakan tak puas melepas rindu bersama penggemar dengan konser di Jakarta dan Bandung, Rossa melanjutkan konsernya di Surabaya tepatnya pada 25 Juni 2022. Pada konser kali ini, Rossa mengenakan busana memukau karya Iris Van Herpen, seorang desainer yang membuat baju untuk Lady Gaga, Jennifer Lopez, Katy Perry hingga Cardi B. Setelah konser di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, Rossa akan melanjutkan konsernya di Medan pada 17 September 2022 mendatang. Wah, penyanyi cantik kebanggan Indonesia yang satu ini memang selalu memiliki keistimewaan sendiri di setiap penampilannya! Kira-kira, keseruan apa ya yang akan terjadi di “Rossa 25 Shining Years Concert” mendatang?

Rossa setelah konser “Rossa 25 Shining Years Concert” di Jakarta
Foto: https://rri.co.id/hiburan/musik/1457819/rossa-akan-gelar-konser-25-shining-years

Nama Penulis : Maharisti Fatikhah Sari