Emma Jasmine Bappedyanto, Editor: Stella

Di tengah – tengah tour milik Taylor Swift, para Swifties yang berada di konsernya dikejutkan dengan bintang tamu yang mengejutkan! Tamu tersebut adalah Taylor Lautner yang merupakan Aktor dan juga mantan kekasihnya, ia pun datang bersama istrinya, Taylor Dome-Lautner.

https://i2-prod.mirror.co.uk/incoming/article30420758.ece/ALTERNATES/s1200d/0_Taylor-Swift-shares-HUG-with-her-ex-Taylor-Lautner-onstage-after-pop-star-re-releases-tender-song.jpg

Meskipun Taylor Swift dan Taylor Lautner merupakan mantan kekasih namun hubungan mereka baik-baik saja loh, bisa di bilang sekarang menjadi sahabat. Para penggemar pun kagum atas persahabatan Swift dengan Lautner dan Dome, kenapa? karena Taylor Swift sampai mengundang Lautner ke atas panggung dan ia mengungkapkan bahwa Lautner telah menjadi pendukung yang sangat positif dalam hidupnya. Taylor Swift pun tidak lupa untuk berterima kasih kepada istrinya Lautner.

https://media-cldnry.s-nbcnews.com/image/upload/t_fit-1500w,f_auto,q_auto:best/rockcms/2023-07/230709-taylor-swift-taylor-lautner-jm-1519-f86675.jpg

Bukan hanya itu saja kejutan yang diberikan oleh Taylor Swift untuk para penggemarnya, tapi ada lagi yaitu dengan merilis video musik ‘I Can See You’ (Taylor’s Version) dengan menghadirkan Taylor Lautner sebagai salah satu modelnya. Video musik yang bertema Heist ini juga sudah ada sejak satu setengah tahun lalu loh, Londoners!