Hello-Goodbye merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh LSPR FTVC sebagai bentuk kegiatan lepas sambut Executive Committee dan Trainee. Tahun kepengurusan 2022/2023 berhasil selama 1 tahun dalam menjaga nama baik dan menjalankan program kerja LSPR FTVC. Kepengurusan ini dimulai dengan 16th Anniversary of LSPR FTVC dan diiringi dengan kemenangan pada perlombaan The Third ASEAN-China Friendship and Cooperation Short Video Contest pada kategori The Excellence Award dengan judul “The Indonesian Students in China Hope to Become a Bridge of Cultural Exchanges between the Two Countries”. Tahun keemasan ini berpuncak pada acara LSPR FILM FESTIVAL yang mengusut tema “Human Interest”. Melalui acara ini, mereka selaku penyelenggara sangat berharap untuk dapat mengangkat isu sosial yang menjadi perhatian saat ini. Acara ini berhasil diselenggarakan dan memiliki total 89 partisipan dari Universitas se-JABODETABEK dan komunitas se-Indonesia.

Selanjutnya untuk kepengurusan Executive Committee tahun 2023/2024 terdapat 14 kandidat yang berhasil sampai berada di tahap terakhir penyeleksian dan akan melanjutkan persiapan acara Hello-Goodbye bertemakan “Old but Gold”. Untuk visualisasi dari tema ini berpatokan pada busana, dekorasi, dan pertelevisian pada saat tahun 1970. Tamu undangan juga berkewajiban untuk dapat menyelaraskan tema yang telah ditentukan. Acara dimulai dengan pemberian apresiasi kepada:

  1. Best Female Member
  2. Best Male Member
  3. Best Editor Member
  4. Best Head of Editor
  5. Best Proastor
  6. Best Program

 

Selanjutnya dilanjutkan dengan penjelasan table evaluation mengenai

produksi, acara, dan liputan selama 1 tahun yang diharapkan dapat diperbaiki dan menjadi perhatian bagi EC-Trainee selanjutnya. Acara ini diakhiri sesuai dengan judul yaitu, Hello kepada periode 2023/2024 dan Goodbye kepada periode 2022/2023 dengan pemilihan EC-Trainee yang diduduki oleh:

– President: Kefas Julio

– Trainee Post-Pro: Puti Nasheeta

– Trainee Equipment: Muhammad Zulkifli Al-Mu akhir monoarfa

– Project Officer: Elvaretha Kailarashel

– Public & Media Relation Officer: Devi Maudina Nabila

– Administrator: Naura Faticha Shanda

– Programme Creative: Praise Margareth

– Coverage Coordinator: Mas Brian Danendra

– Social Media Officer: Estecticka Asha Aulia