Beberapa hari yang lalu, 10 mahasiswa LSPR yang juga menjadi anggota dari Student League mengikuti acara RYLA (Rotary Youth Leadership Awards) di Jogjakarta. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini selain menambah pengalaman para mahasiswa, acara ini juga membuat mereka bias berkenalan dengan teman teman baru dari kampus lain.

Hari pertama mereka sampai di Jogja, mereka langsung menuju ke warung gudeg Yu Djum dan kemudian bertemu dengan peserta RYLA yang lain. Kegiatan RYLA dimulai pada hari kedua, acara dibuka oleh Mr Sadana sebagai District Governor of Rotary 2016-2017. Pada hari kedua ini, kegiatan dipenuhi dengan 7 sesi untuk meningkatkan pengetahuan dan soft skill kami. Mr. Imanuel Hutagalung, perwakilan dosen dari LSPR juga mengisi materi pada hari itu mengenai, “Personal Branding Kreatif”.

Kemudian pada hari ketiga, dipagi dan siang hari, mereka melakukan Lava Trip dan juga melakukan outbond. Dan malam hari nya mereka melakukan Talent Show untuk menujukkan bakat mereka masing – masing seperti drama musikal, teater, bernyanyi, menari, dan juga pantonim.

Dan hari terakhir, sebagai penutup Rotary Youth Leadership Awards (RYLA 2017) – Yogyakarta menjadi acara terakhir sebelum mereka kembali ke Jakarta. Teman teman dari LSPR juga mendapatkan penghargaan dalam acara ini, yaitu;

GROUP:

  1. Best Yel – Yel                           : KETOPRAK (AXCELL NATHANIEL & JOELLE GABRIELLA’S TEAM)
  2. Best Talent Show                   : DANGDUT (RAHMANDITYA SATRIA& AMEL WISDA SANNIE’S TEAM)
  3. Best Outbond Activity          : ONDEL – ONDEL (REGINA MARGARETHA JONATHAN& JUAN GERARDO’S TEAM)
  4. The Best Team                      : INDOMIE (CLARA TIRTA WIJAYA & ARDHABAYU PRADANA’S TEAM)

INDIVIDUAL:

  1. The Most Helpful : JOELLE GABRIELLA
  2. The Most Talented Participant : ARDHABAYU PRADANA
  3. The Most Favorite Participant : CLARA TIRTA WIJAYA
  4. The Best Captain Participant : IRENE MELIA PUSPITA
  5. The Best Participant (Male) : JUAN GERARDO
  6. The Best Participant (Female) : DEWI

Dari 14 penghargaan di atas, LSPR berhasil meraih 10 penghargaan dan juga menerima RYLA GRAND CHAMPION 2017- Yogyakarta. Congratulations guys!! (Nurul)