Trove Market Vol. 2 sukses digelar selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 3-5 Maret berlokasi di fX lantai 3, Sudirman – Jakarta. Mengangkat tema “Social Media Generation”, Trove Market Vol. 2 bertujuan untuk mengedukasi dan merangkul generasi millennial untuk menyebarkan hal-hal positif melalui media sosial.

Sara Tobing (Sartob), co-founder Trove Market mengungkapkan, “Seperti konsep sebelumnya Trove Market merupakan tempat dimana para pengunjung dapat berbelanja barang-barang mulai dari pakaian, aksesories, tas, sepatu, alat make up, sampai makanan dan minuman yang dijual oleh tenant fashion dan beauty  bloggers,  influencers, celebgram dan juga local brands. Tapi Trove Market juga menghadirkan konten acara yang mengedukasi generasi Millennial abad ini!”

Di acara Trove Market Vol.2 ini juga diadakan juga Talkshow dengan “The Hunter Siblings” yaitu Jovi Adhiguna (Vlogger) & Sarah Ayu (Youtube & Beauty Blogger) yang mengulas bagaimana mereka memanfaatkan media sosial dalam menjalankan bisnis kecantikan dan fashion. Selain itu, di Trove Market Vol.2 juga diadakan Beauty Class dengan Nadya Aqilla yang disponsori oleh Emina Cosmetics & Blink Charm.

Makeup Demo oleh Mukka Komestik, Fashion Show oleh #trovephotocompetition Finalist, Bloggers Gathering, Music Performance dari Liz Elizabeth, Ditya Metharani & Nibels juga turut meramaikan Trove Market Vol.2 “Social Media Generation”.

Kira-kira akan ada kejutan acara apalagi di Trove Market selanjutnya? Follow aja @trovemarket untuk informasi terbaru mengenai Trove Market selanjutnya!