One Direction merupakan boyband asal Inggris yang dibentuk sejak tahun 2010 dari ajang pencarian bakat X Factor UK. Namun, tahukah Anda bahwa terbentuknya One Direction berawal dari para anggotanya merupakan peserta yang gagal di ajang tersebut? Semuanya dimulai saat ajang X Factor UK musim ketujuh tahun 2010 yang digelar di Inggris. Saat itu, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson mengikuti audisi sebagai solois. Simon Cowell melihat adanya potensi pada diri mereka dan akhirnya membentuk sebuah grup dengan nama One Direction. Sayangnya,  Zayn Malik kemudian memutuskan untuk keluar dari grup sejak 25 Maret 2015. Hingga saat ini, One Direction telah mengeluarkan lima album yaitu Up All Night(2011), Take Me Home(2012), Midnight Memories(2013), Four(2014), dan Made In The A.M.(2015).

Setelah ditinggalkan oleh Zayn Malik, ditahun yang sama mereka mengeluarkan album kelimanya sebelum vakum hingga saat ini yaitu Made In The A.M. Dalam album ini, lagu Drag Me Down & Perfect menjadi lagu andalan dengan musik video yang menarik. Musik Video Drag Me Down dirilis pada tanggal 31 Juli 2015 dan single “Drag Me Down” menjadi single tercepat yang menjadi jawara di iTunes Amerika, dalam waktu 30 menit saja sejak dirilis, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Ariana Grande, untuk single “Problem”, yang jadi jawara iTunes dalam waktu 37 menit.

Album ini menjadi album yang ditunggu-tunggu Directioners untuk mengurangi rasa rindunya kepada One Direction setelah mereka menyelesaikan turnya yang bertajuk “On The Road Again Tour One Direction” dan menjadi album pertama mereka dengan 4 anggota tersisa. Setelah mengeluarkan album ini, di tahun yang sama mereka memutuskan untuk vakum dan fokus dengan karier solo masing-masing hingga saat ini.