Penyanyi berwajah rupawan bernama Zayn Javad Malik atau yang lebih dikenal sebagai Zayn Malik ini lahir pada tanggal 12 Januari 1993. Ia merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang terkenal dikalangan remaja. Malik mengikuti audisi sebagai penyanyi solo pada acara pencarian bakat asal Inggris, The X Factor.

Setelah teliminasi sebagai peserta solo, Malik dibawa kembali ke kompetisi oleh salah satu juri bersama dengan Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Mereka berlima diarahkan untuk membentuk grup yang kemudian dikenal sebagai One Direction. Kesukesan One Direction berhasil melambungkan nama Zayn Malik. Namun sayangnya pada tahun 2015 Malik mengundurkan diri dari One Direction dan memutuskan untuk berkarya sebagai solois.

Pada tahun 2016 Malik meluncurkan single debut pertamanya yaitu “Pillow Talk.” Lagu ini sempat menjadi jawara di beberapa chart Amerika dan Inggris. “Pillow Talk” merupakan salah satu lagu terkenal dari album pertama Malik yang bertajuk “Mind of Mine.”

Lagu “Pillow Talk” sendiri membawa pendengar untuk merasakan naik turunnya dalam hubungan. Meskipun melewati masa sulit namun membuat hubungan terasa semakin berharga. Pada video klipnya, Malik meminta salah satu model Amerika menjadi bintangnya yaitu Gigi Hadid yang juga merupakan pacar Malik saat ini. Disutradarai oleh Bouha Kazmi video “Pillow Talk” menampilkan grafis retro, efek kaleidoskopik dan membuat makna lagunya semakin terasa.