HiVi! merupakan sebuah grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009. Grup musik ini awalnya beranggotakan Dalila Azkadiputri (vokal) yang akhirnya digantikan oleh Nadhia Aleida, Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar).

HiVi! pertama kali mengeluarkan album pada tahun 2012 berjudul “Say Hi to HIVI!” dengan salah satu singlenya ‘Mata Ke Hati’. Pada saat itu, para Personel HiVi! mengutarakan bahwa mereka akan mengeksplorasi warna dan jenis musik untuk lagu-lagu berikutnya tetapi dengan genre musik yang sama. Pada awal tahun 2014, HiVi! kembali merilis single berjudul “Heartbeat” yang merupakan single pertama mereka dengan lirik berbahasa campuran (Inggris – Indonesia). Di akhir tahun, mereka mendapatkan kesempatan melakukan tur ke 4 negara di Eropa yakni Belanda, Perancis, Jerman dan Swiss untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke negara tersebut.

Dalila Azkadiputri mengambil keputusan besar untuk hengkang dari HiVi! pada tahun 2016 yang kemudian digantikan oleh Nadhia Aleida pada tahun 2017. HiVi! memperkenalkan vokalis utama baru mereka tersebut beriringan dengan dikeluarkannya album baru mereka berjudul “Kereta Kencan” yang rilis di tahun yang sama. Album ini terdiri dari lagu-lagu pop yang berjudul Gadis Sampul, Apa Adanya, Remaja, Pelangi, Kereta Kencan, dan lain-lain.