“Anak Muda Berlima” atau yang biasa dikenal dengan Anima adalah band dengan aliran musik rock asal kota Bandung. Mereka memulai karirnya sejak tahun 2003. Band ini terdiri dari 5 anggota yaitu Lucky yang menjadi Vokalis, lalu Rhino dan N Kan yang memainkan gitar, Eldi yang memainkan Bass, juga Andri sebagai drummer di band ini. Mereka memulai debutnya dengan mengeluarkan album perdananya yang berjudul “Bintang” pada tahun 2006.

Pada album perdananya, lagu “Bintang” berhasil membawa nama Anima dikenal oleh pendengarnya. Selain itu, lagunya yang berjudul “Disini Aku Menunggu” terpilih menjadi salah satu soundtrack film Indonesia garapan Thomas Nawilis yaitu “Gue Kapok Jatuh Cinta.” Setelah sukses dengan album pertamanya, Anima kembali merilis album keduanya yaitu “Matahari” pada tahun 2008. Lagu utama yang terdapat di album kedua Anima adalah “Jangan Jauh Dariku” yang merupakan hasil duet bersama Asty Ananta. Seiring berjalannya waktu, N Kan yang menjadi gitaris memutuskan untuk hengkang dari Band Anima. Kemudian Anima menambah satu personil ke dalam band ini yaitu Jijil. Jinjil mulai tampil memainkan keyboard pada album kedua mereka.

Selang beberapa tahun setelah peluncuran album kedua mereka, Anima memutuskan untuk vakum dan terjadi perubahan formasi pada band tersebut. Kini band Anima terdiri Isa sang vokalis yang menggantikan Lucky, Ophe yang menjadi gitaris, Gerry yang memainkan keyboard, serta Lir sang drummer. Namun setelah perubahan formasi hanya Eldy lah yang masih bertahan dengan masih memegang posisi sebagai gitaris seperti dari pertama kali mereka debut.