Destiny’s Child atau yang biasa di sebut DC3 mungkin sudah terdengar tidak asing ditelingan penikmat musik internasional. Mereka merupakan grup musik wanita yang dibentuk di Houston, Texas pada tahun 1990. Destiny’s Child bukan merupakan nama awal grup musik ini, mereka mengawali karirnya dengan nama grup Girl’s Tyme. Beranggotakan Beyoncé Knowles, Kelly Rowland, LaTavia Roberson, dan LeToya Luckett, grup ini di manajeri langsung oleh Mathew Knowles, yaitu ayah Beyonce sendiri. Pada tahun 1997, grup yang beranggotakan 4 orang ini menandatangani kontrak dengan perusahaan Columbia Records dan Music World Entertainment sekaligus mengganti nama grupnya menjadi nama yang kita kenal sekarang, yaitu Destiny’s Child. Mereka menghasilkan album yang menjadi album terlaris mereka dengan nama, The Writing’s on The Walls pada tahun 1999 yang juga berisikan single yang menjadi nomor satu di tangga lagu seperti, “Bills, Bills, Bills” dan “Say My Name”, kesuksesan album mereka membawa mereka munuju kancah musik internasional yang lebih luas lagi.

Walaupun dengan kesuksesan DC, tidak bisa disingkirkan konflik yang berada di dalam grup ini, LeToya dan LaTavia merasa di anak tirikan oleh Manajer mereka yang tidak lain adalah ayah Beyonce, Mathew Knowles. Mereka berusaha untuk memisahkan diri dari manajernya yang menurut mereka terlalu menganak emas kan Beyonce dan Kelly, sehingga adanya ketidakadilan. Awal tahun 2000, LeToya Luckett dan LaTavia Roberson meninggalkan Destiny’s Child dan digantikan oleh Michelle Williams dan Farah Franklin, namun tidak lama dari Farah bergabung dengan Destiny’s Child, ia mengundurkan diri setelah 5 bulan berada di grup ini. Trio ini tetap melanjutkan karir musik mereka, pada tahun 2001, DC merilis album ketiga mereka yang berjudul Survivor yang lagi – lagi menghasilkan hit di seluruh dunia, seperti “Independent Women”, “Survivor” and “Bootylicious”

Pada tahun 2002, Destiny’s Child mengumumkan akan hiatus atau rehat sejenak. Mereka bersatu kembali, dua tahun setelahnya, tepatnya tahun 2004 untuk merilis album keempat dan album terakhir mereka yang berjudul, Destiny Fulfilled. Tahun 2005, Destiny’s Child mengumumkan bahwa mereka akan bubar, tetapi perjalanan karir mereka tetap berlanjut secara individual. Hingga sekarang pun mereka masih sering untuk tampil bersama. Tahun 2013, Destiny’s Child menjadi bintang tamu spesial di Penampilan Beyonce di acara Super Bowl XLVII Halftime Show, mereka menyanyikan lagu Destiny Child’s yang berjudul ‘Bootylicious’ dan ‘Independent Woman’ serta lagu milik Beyonce yang berjudul ‘Single Ladies (Put a Ring on It)’.