Boyband legendaris asal Irlandia bernama Westlife ini terbentuk pada 3 Juli 1998. Westlife terdiri dari Shane Filan, Brian McFadden, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily. Selama berkarya, deretan hits ternama dengan 12 album telah mereka rilis. Beberapa lagunya yang terkenal yaitu “If I Let You Go”, “Uptown Girl”, “You Raise Me Up” dan masih banyak lagi. Hampir semua single yang dirilis Westlife berhasil menjadi nomor satu di berbagai tangga musik pada tahun 1999 sampai 2005.

 

Sayangnya dengan keberhasilan Westlife, pada Oktober 2011 mereka mengumumkan rencana pembubaran diri setelah tour mereka selesai di bulan Juni 2012. Setelah mereka resmi berpisah, masing – masing personil mencoba peruntungan diberbagai bidang. Namun hanya beberapa di antara mereka yang tetap di dunia entertainment seperti Brian McFadden dan Nicky Byrne.

 

Enam tahun setelah berpisah, Westlife akhirnya kembali untuk reuni lagi pada akhir 2018. Namun sayangnya mereka kembali tanpa Brian McFadden. Meski begitu, personil yang tersisa tetap bersemangat untuk mengapa fans mereka. Pada Januari 2019 mereka merilis single terbaru berjudul “Hello My Love.” Tidak hanya itu, Westlife juga memanjakan fansnya dengan menggelar “WESTLIFE – THE TWENTY TOUR 2019” yang dimulai pada Mei 2019.