Penyanyi asal San Fransisco yang menyanyikan lagu “I Like Me Better” bernama Ari Reff atau yang lebih dikenal dengan Lauv, baru saja mengadakan Tour Asianya yang bertajuk Lauv Tour of Asia 2019 pada bulan Mei lalu. Tour tersebut diadakan di Asia seperti Singapura, Bangkok, Tokyo, Jakarta, dan masih banyak lagi. Tapi sayangnya, konser yang seharusnya di laksanakan pada tanggal 24 Mei 2019 di Jakarta tepatnya Tennis Indoor Senayan dibatalkan karena adanya alasan keamanan akibat aksi demo 22 Mei lalu.

 

Selain Tour Asia, Lauv juga mengadakan Tour ke beberapa kota di Eropa dan Amerika seperti Las Vegas, Washington DC, New York, Berlin, London, dan masih banyak lagi. Pada Tour Eropa dan Amerika yang diadakan pada September-November 2019 ini turut menghadirkan Billie Eilish, Zara Larsson, Bulow, Juice WRLD, Chelsea Cutler, dan juga Charlie Hanson.

 

Lauv saat ini masih berusia 22 tahun, namun sudah merilis 28 lagu dan beberapa darinya masuk ke tangga lagu Internasional seperti “I Like Me Better”, “I’m So Tired”, dan “A Different Way”. Lagu ke-28 yang baru saja dirilis pada Januari 2019, berjudul “I’m So Tired” berkolaborasi dengan Troye Sivan dan langsung menepati urutan ke 8 di UK Singles Chart dan urutan ke 81 di US Billboard HOT 100.