Exhuma” merupakan film Korea terlaris di Indonesia. Film thriller horor Korea Selatan “Exhuma” telah meraih penonton yang luar biasa, yaitu lebih dari satu juta penonton sejak pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2024. Film ini merupakan film terlaris di Indonesia. sukses menjadikan “Parasite” sebagai film Korea terlaris di Indonesia yang sebelumnya memegang rekor 700.000 penonton. 

Sinopsis singkat “Exhuma” berkisah tentang keluarga kaya raya yang mengalami peristiwa supranatural. Mereka meminta bantuan pasangan dukun untuk menyelamatkan bayi mereka dari ancaman yang tidak diketahui. Film ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do hyun, yang memberikan penampilan mengesankan dan mendapat pujian dari penonton dan kritikus. Distribusi dan presentasi distributor “Exhuma” Indonesia Feat Pictures mengumumkan prestasi tersebut melalui akun Instagram resminya.

Film ini juga telah dirilis di beberapa negara lain dan rencananya akan dirilis di Australia, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina dalam waktu dekat. Masukan Publik dan Penonton Indonesia memberikan respon yang sangat positif dan penonton diharapkan bertambah seiring film berlanjut. diputar di bioskop. Film “Exhuma” menunjukkan kekuatan cerita dan produksi film Korea di pasar internasional, khususnya di Indonesia. Dengan pencapaian tersebut, “Exhuma” menetapkan standar baru bagi industri film Korea di luar negeri.

 

Artikel diketik oleh Tiara Alawiyah

Disunting oleh Alivia Ichsania