Tampaknya sekarang makanan khas Jepang sedang menjadi trend yang dinikmati oleh remaja hingga bahkan orang tua. Banyak sekali restoran-restoran ramen yang sangat mudah untuk ditemui, terlebih di kawasan Jakarta. Di balik ramainya restoran ramen yang sekarang sedang menjadi sebuah trend, sebenarnya sulit bagi para pecinta kuliner untuk bisa menemukan ramen dengan rasa otentik dengan rasa ciri khas dari negara asal makanan ini, yaitu Jepang. Akan tetapi, pecinta kuliner wajib mengunjungi restoran ramen Seirock-ya.

Seirock-ya sendiri merupakan salah satu restoran ramen dengan rasa otentik. Kuah ramen yang disajikan oleh mereka terasa kaya akan rasa kaldu. Terlebih kalau mencoba salah satu menu ramen andalan mereka, yakni Ekstrim Ramen dengan tambahan telur omega setengah matang di atasnya. Walaupun terlihat sangat berminyak, uniknya kuah dari menu tersebut terasa ringan di lidah dimana minyak dan kaldunya seperti menyatu. Telur omega setengah matang yang disajikan di atasnya seolah lumer ketika masuk di dalam mulut, terlebih dengan putih telurnya yang rasanya seperti tahu sutera, lembut!

Sumber: LSPR News (Alivia)

Walaupun memang restoran Seirock-ya ini tidak banyak menyajikan topping atau side dish untuk menu-menu mereka, namun sudah bisa dipastikan mereka merupakan andalan untuk kuah-kuah kaldu bagi ramen Jepang. Kaldu yang kental, nikmat, dan kaya rasa seolah berhasil menjadi kuliner yang bisa dinikmati apabila kalian ingin mencoba ramen dengan rasa otentik. Terlebih pemilik dari restoran ini merupakan orang Jepang. Bagi para pecinta kuliner bisa menikmati ramen-ramen dari Seirock-ya dengan harga mulai dari Rp 62.000,00. 

 

Ayo segera nikmati semangkuk ramenmu di gerai Seirock-ya terdekat!

 

Artikel diketik oleh Alivia Ichsania